People is our mission

Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Monthly Topics


January - Pemberian Terbaik
February - Aku Berharga
March - Ketaatan
April - Rela Berkorban
May - Value Your Time
June - Value Your Friendship
July - Value Your Gift
August - Peacemaker
September - Berani Berdampak
October - Menjadi Teladan
November - Be Content
December - Merry Christmas

Our Values

ORIGINALITY
Masa lalu adalah peta perjalanan ke masa depan

 

PARTNERSHIP
Tim kerja yang kuat membuat misi kita menjadi kenyataan

 

CHANGE AGENT
Menjadi orang-orang yang mengalami perubahan yang sejati, kesaksian hidup yang berkuasa dan menghasilkan pemimpin

 

COLLABORATION
Apa yang kita lakukan secara individu menjadi penting saat dilakukan bersama

Visi IFGF Wellington

Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang BERDOA (House Of Prayer)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang PENUH KUASA (House Of Power)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang MENYEMBAH (House Of Worship)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang BERSATU DALAM IKATAN PERJANJIAN (House Of Covenant)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang BERAKAR DALAM FIRMAN TUHAN (House Of Word)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang MEMILIKI MISI DUNIA (House Of Mission)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang SEIMBANG (House Of Balance)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang MEMBERI (House Of Giving)
Membangun pribadi/pemimpin/gereja yang EKSELEN (House Of Excellence)
Membangun gereja dengan pribadi/pemimpin/ ROHANI DAN AHLI (House With Leadership)

 

What We Believe

Kami percaya bahwa Alkitab (Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru) ditulis berdasarkan ilham Roh Kudus, diterima secara mutlak, sebagaimana semula diberikan. (2 Timotius 3:16; 1 Korintus 2:13)
Kami percaya pada Allah yang kekal, yang menyatakan diriNya sebagai satu Allah dalam tiga pribadi yang dapat dibedakan tetapi tidak dapat dipisahkan, yaitu: Bapa, Anak, dan Roh Kudus. (Matius 28:19; 2 Korintus 13:13)
Kami percaya pada penciptaan, pencobaan dan kejatuhan manusia pertama sebagaimana tertulis di dalam Kitab Kejadian; dan pada kematian kerohaniannya serta ketidakmampuannya untuk mendapatkan kebenaran ilahi. (Kejadian 3:1-19; Roma 5:12,18)
Kami percaya pada Tuhan Yesus Kristus sepenuhnya sebagai Allah dan manusia, Juruselamat manusia yang dikandung dari Roh Kudus, dan dilahirkan oleh perawan Maria. (Yohanes 1:1,14; Matius 1:18-21; Lukas 1:26-35, 2:10-11; Yesaya 7:14).
Kami percaya Yesus Kristus mati untuk dosa-dosa manusia, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari ketiga, dan secara pribadi menyatakan diriNya kepada murid-muridNya. (1 Korintus 15: l4; Yohanes 20:19,26; 21:1; Roma 4:25)
Kami percaya pada kenaikan Yesus ke sorga secara jasmani, kemuliaanNya dan kedatanganNya kembali secara jasmani dan pribadi untuk gerejaNya.(Yohanes 14:2-3; 1 Tesalonika 4:13-18)
Kami percaya pada keselamatan orang-orang berdosa oleh anugerah Allah melalui pertobatan dan iman pada pekerjaan Yesus Kristus yang sempurna di Kalvari dan oleh mana kita juga memperoleh pengampunan atas dosa-dosa kita. (Roma 5:11; Efesus 1:7, 2:8-9; Ibrani 9:12)
Kami percaya pada pembaptisan air secara selam dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus di dalam nama Tuhan Yesus Kristus untuk memenuhi perintah Kristus. (Matius 28:19; Kisah Para Rasul 2:34-36; 19:1-6)
Kami percaya pada baptisan Roh Kudus sebagai pengalaman yang perlu setelah keselamatan, dengan penyataan Alkitabiah yakni berkata-kata dalam bahasa roh sebagaimana diberikan Roh Kudus untuk diucapkan. (Kisah Rasul 2:1-4; 8:14-17; 10:44-46; Galatia 3:14-15)
Kami percaya pada karunia-karunia Roh Kudus dan pemberlakuannya sebagaimana tertulis dalam 1 Korintus 12-14, yang dialami gereja mula- mula.
Kami percaya pada kehidupan yang penuh dengan Roh Kudus, yakni yang terpisah dari keduniawian dan hidup dalam kekudusan serta takut akan Allah sebagai suatu ekspresi iman Kristiani. (2 Korintus 6:14; 7:I; Efesus 5:18)
Kami percaya pada kesembuhan ilahi atau kesembuhan tubuh dan mental yang dikerjakan oleh Kuasa Allah di dalam berbagai segi (cara) sebagaimana terjadi pada gereja mula-mula. (Markus 16:17-18; Kisah Para Rasul 4:30; Roma 8:11; 1 Korintus 12:9; Yakobus 5:14)
Kami percaya pada Meja Perjamuan Tuhan, yang biasa disebut Perjamuan Kudus, bagi orang-orang percaya. (1 Korintus 11:28-32)
Kami percaya pada kehidupan kekal untuk setiap orang percaya. (Yohanes 5: 24 ; 5:16) Kami juga percaya pada penghukuman kekal untuk setiap orang yang tidak percaya. (Markus 9:43-58; 2 Tesalonika I:9; Wahyu 20:10-15)
Kami percaya adanya setan serta pekerjaannya, dan penghukuman kekal untuk setan dan para malaikatnya. (Matius 25:41; Wahyu 20:10-15)